Saturday, April 9, 2016

Cara Merubah Tampilan Icon Aplikasi Tanpa Launcher dengan Foto Sendiri di Android

Ini kesempatan kita yang di sekitar Android tips dan trik pada Android Launcher cara mengubah folder icon tanpa berbagi. Droidtuanku memberikan metode ini sangat mudah dan Anda harus semua jenis ponsel Android. Periksa tutorial di sini.

Anda perlu diingat bahwa aplikasi ikon atau saham Android ROM yang mengandalkan standar atau kustom ROM di folder yang Anda inginkan dan itu banyak tersedia application ikon paket yang Anda terlibat dengan desain antarmuka Android Anda bahwa Anda mendapatkan di Google gratis dapat memainkan berbagai Watch dapat digunakan untuk mempercantik. Tapi ikon aplikasi kita dapat mengubah sesuai keinginan kita.



Baca juga: pengaturan XMODGames cara mudah untuk Royale dalam konfrontasi


Aplikasi Android dengan foto Anda cara mudah mengubah ikon

Foto diri Anda untuk mengubah ikon dari aplikasi dengan membongkar Anda begitu cepat dan mudah tanpa mengganggu APK file sudah bisa. Karena kita hanya gratis ikon changer adalah aplikasi pihak ketiga akan digunakan.

Ini adalah salah satu hanya beberapa klik jauh dengan aplikasi kita diinstal pada perangkat dapat mengubah semua ikon adalah aplikasi gratis. Tapi tentu saja ini mampu untuk menjalankan aplikasi, Smartphone Anda harus berakar dalam keadaan. Jika Smartphone Anda belum di root. Nah, di bawah ini adalah foto saya sendiri untuk mengubah ikon dari aplikasi dengan tahap.


Bagaimana mengubah tampilan ikon secara manual peluncur di Android aplikasi tanpa foto
Pertama-tama aplikasi pertama icon changer gratis menginstal melalui Google play.
Dan kemudian jalankan aplikasi.
Anda akan memilih apa aplikasi yang Anda rubah ikon (foto atau gambar lain) dengan.
Bagaimana mengubah tampilan ikon secara manual peluncur di Android aplikasi tanpa foto
Galeri foto atau gambar di ikon perangkat Anda harus ditetapkan pilih berikutnya.
Dalam langkah ini, Anda menyesuaikan seperti foto Anda, mengubah ukuran, warna dapat menambahkan efek filter dan lain-lain. Jika sudah cukup pilih "OK".
Bagaimana mengubah tampilan ikon secara manual peluncur di Android aplikasi tanpa foto
Lengkap, itu akan akan diterapkan secara otomatis akan mengubah citra ikon foto Anda
Mudah dan cepat Android app ikon tidak diganti? Mereka satu demi satu sesuai keinginan mereka sendiri dapat berubah.

Tetapi perlu diingat, tips ini hanya untuk penggunaan pribadi dan pendidikan yang sama. Karena kita nama atau klaim dan publikasi tanpa persetujuan dari pengembang aplikasi untuk mengubah ikon aplikasi tidak diperbolehkan.

0 comments

Post a Comment