Monday, April 18, 2016

Harga Polytron Rocket L501

Setelah sebelumnya diluncurkan serangkaian Polytron Zap 6 kekuasaan, kali ini Polytron merilis smartphone murah 4 g LTE tech merian L501 roket seri. Smartphone ini menawarkan spesifikasi cukup adil, karena tersedia dukungan chipset MediaTek MT6735M Quad Core prosesor dan kecepatan 1.0 Ghz Cortex-A53. Kinerja mereka adalah cukup cepat, dan lebih efisien baterai, berkat penggunaan prosesor 64-Bit-Tech. Selain itu, ada juga T720MP-Mali grafis pengolahan untuk mengoptimalkan kinerja grafis.

Untuk bagian dari layar, Polytron roket L501 bergantung pada layar berukuran 5 inci untuk menampilkan setiap konte deteknokers PAL yang bermain di smartphone ini. Sayangnya resolusi layar 480 x 854 piksel saja, jadi kehilangan tajam dibandingkan dengan lain 4 g LTE smartphone yang memiliki layar HD. Selain itu, smartphone ini juga didukung layar panel IPS (Switching di pesawat) yang memiliki kepadatan 199 layar piksel per inci. Bersenjata dengan teknologi layar IPS, tentu sudut tampilan padang rumput semakin luas dan masa tinggal yang nyaman walaupun resolusi layar yang minim.

Smartphone ini masih dengan bodywork terbuat dari bahan plastik. Desain cukup standar, dan terkesan acuh tak acuh, mungkin hal ini dilakukan agar harga bisa lebih terjangkau dibanderol roket Polytron L501. Lebih menarik lagi, smartphone ini telah berjalan pada sistem operasi Android yang menawarkan 5.1 Lollipop antarmuka FiraOS dengan antarmuka pengguna modifikasi dan penambahan fitur aplikasi juga sebagai khusus di dalamnya. Jadi meskipun harga Polytron roket L501 murah, tapi kualitas smartphone ini tidak akan murah.

Keuntungan utama dari smartphone ini menawarkan teknologi 4 g LTE yang memungkinkan pengguna untuk browsing, chatting, dan streaming lancar. Apa adalah sebuah smartphone memiliki layar berukuran 5 inci, membuatnya lebih nyaman untuk dikenakan bermain online permainan membutuhka koneksi internet cepat. Selain itu, Polytron juga melengkapi dengan fitur Dual Sim, Wi-Fi gratis, dan koneksi 3 g HSPA sebagai alternatif jika buddy tidak mendapatkan sinyal 4 g. Kemudian ada juga fitur Bluetooth dan port microUSB 2,0 untuk mengirim gambar ke smartphone ini.

Navigasi GPS (Global Positioning System) telah dipersiapkan untuk memudahkan pengguna dalam mencari lokasi arah roket Polytron L501 saat bepergian. Bersenjata dengan fitur canggih, smartphone ini lengkap kenyamanan bisa menjadi pilihan untuk deteknokers PAL yang mencari murah teknologi 4 g LTE smartphone. Kemudian sektor listrik, daya baterai smartphone ini disediakan untuk mencukupi kebutuhan 2100 mah daya ketika PAL berkativitas sehari-hari. Kemudian untuk memori, Polytron mencapai membekalinya dengan memori internal 8 GB dan 32 GB dapat diperpanjang.

Mendukung microSD 32 GB akan membuatnya lebih mudah untuk mencapai teman dalam menyimpan foto dan file besar lainnya. Berbicara tentang foto, sudah ada 8 megapiksel kamera belakang berlensa lengkap dengan LED Flash dan Autofocus. Sedangkan untuk bagian depan, telah terpasang sensor lensa dioptimalkan dengan 2 megapiksel tetap fokus fitur, sehingga PAL dapat mengambil gambar selfie dengan hasil foto lebih garing dan jernih. Well thats spesifikasi ulasan roket L501, kemudian berapa banyak adalah harga aktual Polytron L501 roket?

Harga Polytron roket L501 Perdana

PAL deteknokers tidak perlu menghabiskan terlalu banyak uang ketika membeli sebuah smartphone. Polytron membanderol karena harga Polytron L501 sekitar Rp. 1,3 juta, membuat ini lebih terjangkau dan bisa bersaing dengan 4 g LTE smartphone murah buatan Evercoss, Advan dan Smart Telecom. Lihatlah ukuran layar besar, dan didukung dapur pacu adil, tentu smartphone ini adalah teman sempurna memakai sebagai media media komunikasi dan hiburan. Setelah melihat spesifikasi dan informasi harga Polytron roket L501, Apakah teman yang tertarik untuk membeli?

0 comments

Post a Comment