Tuesday, April 19, 2016

Review G G4 Stylus

LG G3 Stylus mendapat generasi terbaru setelah LG resmi memperkenalkan LG G4 Stylus atas meja pada April tahun 2015. Dilihat dari tampak luar, mereka terlihat sama hanya LG G4 Stylus yang lebih besar dalam ukuran. Jika LG G3 Stylus membawa layar 5.5 inci tetapi dalam versi layar kakaknya memakai mengukur 3,5 inci. Resolusi layar juga lebih dihiasi, dimana ia muncul dengan HD resolusi layar dengan kepadatan hingga 258 ppi. Dan menariknya lagi, LG layar G4 Stylus pelindung layar adalah disediakan sudah Gorilla kaca 3. Ini sisi LG G4 Stylus unggul dan itu menarik untuk memiliki.

Untuk kinerja LG G4 Stylus H635 ini terlihat sama bahkan lebih prosessornya renda sedikit kekuatan dari LG G3 Stylus. Tapi chipsetnya sudah mengenakan Qualcomm Snapdragon 410 dan versi Android OS Lollipop nya. Untuk sektor memori internal yang agaknya yang sama juga dengan kapasitasnya RAM kapasitas yang sama dari 1 GB. Tapi untuk microsd slot LG G4 Stylus sudah mendukung microsd kapasitas dari 128 GB.

Selain tampil dengan stylus pena yang membuat pengguna dapat menulis di smartphone LG ini seperti LG, dibuku G4 layanya stylus juga menawarkan dual kamera. Resolusi kamera 8 MP belakangnya mampu mencetak kualitas foto 3264 x 2448 piksel dan fitur laser autofocus. Selfie kegiatan juga sangat didukung oleh MOTOROLA G4 Stylus karena resolusi kamera 5 MP sudah. Dari sini, kelihatannya tidak pantas jika harga LG G4 Stylus lebih mahal daripada versi sebelumnya.

Untuk masalah konektifitasnya sendiri, LG G4 Stylus sudah mendukung 4 g jaringan dan jenis sambungan NFC. Sangat menarik untuk ukuran HP Android yang akan dibanderol dikisaran 4 jutaan. Untuk dijaringan sendiri 3 g, HP LG adalah mampu mencapai kecepatan hingga HSPA 26,2/Mbps adalah. .. seperti untuk jaringan 4 g LTE Cat4 150/50 Mbps. Dari sensor, hanya mendukung sensor Accelerometer dan kedekatan hanya.

Beralih ke daya tahan baterai, seperti yang terlihat dari baterai kapasitas 3000 mAh MOTOROLA G4 Stylus dapat bertahan lama. Ditawarkan dari gsmarena, siaga LG G4 Stylus dapat hingga 432 jam dan dalam masa aktif dapat hingga 18 jam. Untuk ukuran HP Android yang memiliki layar besar, telah cukup khusus. Tapi sayangnya dia sudah tidak ada yang belum memiliki cepat pengisian, jika ada fitur cepat chargingnya LG G4 Stylus akan tampil sangat menarik dan banyak sentuhan untuk merayu. (Baca: spesifikasi dan harga dari HTC keinginan Dual SIM 816)

HP LG G4 Stylus ini sudah baik cukup bagi Anda yang ingin mencicipi HP bisa menulis buku seperti itu, apalagi harga LG G4 Stylus sudah cukup murah dibandingkan dengan lainnya Stylus HP Samsung Galaxy Catatan 4 yang dibanderol 2 kali lebih mahal. Menggambar dan menulis dengan HP ini juga sangat mudah, karena sudah ada fitur penolong dalam LG G4 deteknokers dapat menggunakan Stylus.

Detekno sampai saat ini belum mendapat berita yang tidak diragukan lagi LG G4 Stylus akan hadir secara resmi di Indonesia. Karena sampai saat ini LG G4 Stylus masih dijual dengan dikisaran harga perdana yang 4 jutaan. Mungkin LG G4 Stylus akan pergi ke Indonesia lagi setelah 2 bulan dari informasi ini kami memberitahu Anda, mengingat LG G3 Stylus sudah cukup lama di pasar dan mungkin masyarakat Indonesia memerlukan pembaruan versi HP LG Stylus. (UPDATE resmi spesifikasi LG G4 Stylus Indonesia dapat dilihat di bagian dari spesifikasi, hanya mendukung 3 g jaringan tetapi prosessornya kinerja lebih ditingkatkan untuk Octa inti 1.4 Ghz).

0 comments

Post a Comment